Di Pesbukers, Ony Syahrial Cerita Sibuk Jadi Dubber

Bintang Mahabharata di Pesbukers ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ony Syahrial saat ini sibuk menjalani profesi sebagai dubber atau pengisi suara. Tak heran jika saat ini dia jarang tampil membintangi sinetron maupun film.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Bukan hanya menjadi pengisi suara untuk tokoh animasi, Sinchan dan Khrisna, ia juga menjadi pengisi suara untuk tokoh-tokoh dalam sejumlah film Jepang dan Mandarin.

Diakui aktor yang pernh membintangi serial Tuyul dan Mbak Yul ini, profesi sebagai pengisi suara sudah ia jalani sejak tahun 1994. Lalu bagaimana perasaan Ony menjalani profesi sebagai dubber?

"Sampai sekarang aku juga masih aktif. Jadi dubber ataupun artis dua-duanya sama-sama enak," katanya saat tampil menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Selasa, 10 Februari 2015.

Dia pun menjelaskan, perbedaan menjalani kegiatan sebagai artis dengan pengisi suara. Katanya jika menjadi artis, wajahnya terlihat di televisi. Namun saat menjadi pengisi suara, wajahnya tak terlihat.

"Dubber juga artis, cuma yang kedengaran suaranya saja," katanya. (ren)

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024