Luna Maya Tak Akan Undang Ariel di Pernikahan

Luna Maya dan Syahrini.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Kisah asmara Luna Maya kerap menjadi sorotan publik, terutama saat masih menjalin kasih dengan vokalis NOAH, Ariel beberapa waktu lalu. Wanita cantik semampai itu kini tengah menjalani hubungan dengan Reino Barack. Namun luka hati terhadap Ariel tampaknya masih membekas.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Sampai-sampai, Luna mengeliminir nama Nazriel Ilham dari daftar bakal tamunya  jika ia menikah nanti.

Nggak undang mantan deh kayaknya,” katanya saat ditemui di Studio Palem, kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 12 Februari 2015.

Luna ingin pesta pernikahannya dibuat seminimalis mungkin. Bintang film ‘Killers’ itu ingin tamu yang datang benar-benar kenal dengannya atau suaminya nanti.

“Yang datang dikit saja kali ya. Biar pada saat kita rayakan sesuatu yang datang kenal dan intim lah. Bingung kalau ada yang datang tapi nggak kenal, inginnya kan berbaur,” ujar mantan model itu.

Tapi Luna sendiri belum tahu kapan akan melangsungkan hari bahagianya itu. Keinginan sudah ada, tapi waktu yang dirasa tepat belum ditemukan. Ia juga berjanji tak akan menutup-nutupi hari pernikahannya nanti.

“Kalau kapan belum tahu, saya nggak akan tutupi kalau udah nikah kan di jari saya ada cincin. Akan datang waktunya,” ucapnya.

Baca juga:

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Luna Maya: Target Menikah Saya Sudah Lewat

Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016