Uut Permatasari Resmi Dinikahi Polisi

Uut Permatasari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Pedangdut Uut Permatasari telah resmi disunting Kompol Tri Gofarudin Pulungan, Senin, 16 Februari 2015. Uut kini berani mengucap nama lengkap dan jabatan pria yang telah memikat hatinya karena telah resmi sebagai suami istri.

"Sekarang saya sudah berani sebutkan nama suami saya, Kompol Tri Gofarudin Pulungan. Saya berani sekarang ngomong," kata Uut saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 17 Februari 2015.

Sebelumnya si Ratu Panggung itu enggan membocorkan nama maupun pekerjaan sang suami. Selama proses jantung Uut berdebar-debar. Duduk sebagai wali, orangtua Uut dan Bupati Sidoarjo sebagai saksi.

"Ya saya nggak sendirian lagi. Saya benar-benar bahagia. Kemarin yang menikahkan saya, adalah orangtua saya sendiri, yang menjadi saksi Saiful Illah, Bupati Sidoarjo dan satu lagi saksi adalah kerabat Pangarmatim Laksamana Muda Darwanto. Jadi beliau menjadi saksi dari Mas saya," kata Uut.

Rasa berdebar Uut belum hilang. Ia akan menjalani resepsi di Gedung PTIK, Jakarta, Sabtu, 21 Maret 2015. Masih ada beberapa prosesi yang akan dilangsungkan lagi.

"Akan ada gladi resik lagi. Besok kan ada yang pakai pedang pora di Jakarta. Deg-degan banget. Sudah gitu pakai gaunnya Ivan Gunawan yang panjang. Itu deg-degan banget," ujar pemilik Goyang Ngecor ini.

IIs Dahlia Main Rahasia di Resepsi Uut Permatasari

Baca juga:

Uut Permatasari keguguran

VIDEO: Uut Permatasari Keguguran

Usia kandungan sembilan minggu.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2015