IIs Dahlia Main Rahasia di Resepsi Uut Permatasari

uut permatasari menikah
Sumber :
  • VIVA / Al Amin
VIVA.co.id
VIDEO: Uut Permatasari Keguguran
- Uut Permatasari melangsungkan acara resepsi pernikahan dengan suaminya, Goffarudin Pulungan, hari ini, Sabtu, 21 Maret 2015. Lokasinya bertempat di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara tersebut juga dihadiri sahabat Uut dari kalangan artis, dan tak ketinggalan penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Hari Ini Pedangdut Uut Permata Sari Menikah

Pelantun lagu Payung Hitam ini datang dengan suami dan dua anaknya. Iis Menucapkan selamat, kepada kepada pasangan itu, dengan harapan agar Uut dan suami segera mendapat momongan.
Dinikahi Polisi, Ini yang Dirasakan Uut Permatasari


"Mudah-mudahan pernikahannya bisa langgeng, juga cepet dapat momongan," ucap Iis yang tampil cantik, menggunakan kebaya warna biru, dan rok pendek. Iis juga menyertakan kado, namun ia merahasiakan isi kado yang diberikan untuk sang sahabat. "Kadonya ada, tapi nggak bisa saya cerita," ucap Iis sambil senyum-senyum.


Uut yang kelahiran Sidoharjo, 7 April 1982, memakai gaun hasil rancangan desainer ternama, yang juga sahabatnya sendiri, Ivan Gunawan. "Gaunnya dari Ivan Gunawan, busana adat Jawa, gaya Solo, dan potongannya aku suka. Warnanya campur-campur, spesial pilihan suami saya," ucap Uut, saat pagi diwawancara Viva.co.id. Karena suaminya polisi, dalam acara itu ia juga melewati sesi pedang pora.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya