Delapan Kiat Sukses Kencan Pertama

Berawal sahabat dan berakhir dengan cinta.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Jatuh cinta adalah hal yang sangat wajar bagi setiap orang. Banyak cara yang ingin disampaikan jika orang itu ingin menunjukan perasaan sayangnya. Pada kenyataannya, setiap orang memiliki mimpi besar tentang kencan pertama dengan si dia.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Kencan pertama tidak hanya menyenangkan tetapi sama pentingnya karena Anda akan bersama-sama menghabiskan waktu sepanjang hari. Jika Anda membuatnya bosan maka Anda akan menyesal nantinya, karena hari ini tidak akan terulang lagi.

Anda tidak harus melakukan sesuatu yang luar biasa dan mahal untuk menikmati kencan pertama. Tapi pastikan Anda harus membuatnya terkesan dan bahagia. Berikut delapan kiat sukses menikmati kencan pertama menurut Boldsky.

Pemkot Depok Pastikan Biaya Pegobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater

Zona nyaman

Hal pertama yang orang pikiran untuk kencan pertama adalah untuk datang ke tempat yang sunyi. Tapi nyatanya hal itu tidak penting pada kencan pertama kecuali Anda mengenal satu sama lain dengan sangat baik.

Pengacara Panji Gumilang Minta Pemerintah Tinjau Ulang Penilaian Buruk ke Al-Zaytun

Keluar dari zona kenyamanan Anda dan jangan pernah memaksa pasangan Anda melakukan sesuatu yang membuat mereka tidak nyaman. Anda harus menjaga hal ini sebagai aturan dasar untuk kencan pertama.

Lakukan percakapan menarik

Hal ini penting dilakukan pada saat kencan pertama jangan mencoba lakukan ke percakapan yang membosankan. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk mengambil saran, ide dan pikiran dari pasangan Anda.

Bersantai di kedai kopi

Kencan di sebuah kedai kopi adalah salah satu permulaan terbaik di mana Anda dan pasangan bisa menikmati secangkir kopi sambil bersantai.

Berkunjung ke taman hiburan

Bagi sebagian orang berkunjung ke taman hiburan akan sangat menarik karena akan banyak kebahagiaan yang didapatkan. Taman hiburan dapat membantu Anda agar bisa dekat dan tertawa bersama dengan pasangan.

Menonton bioskop

Menonton sebuah film adalah ide bagus untuk kencan, di mana Anda bisa duduk dekat dengan si dia. Menikmati adegan tiap adegan film sambil berbagi satu bungkus popcorn adalah hal yang romantis.

Makan bersama

Pilihlah sebuah restoran yang memiliki pemandangan yang romantis, seperti taman, laut atau pemandangan sungai. Salah satu dari tempat tersebut adalah cara yang bagus untuk menikmati kencan pertama.

Berikan hadiah

Jika Anda ingin mendapatkan hatinya berikanlah sedikit hadiah manis seperti bunga atau cokelat. Hal ini mungkin bisa membantu membuka jalan Anda agar lebih dekat. Ingatlah memberikan hadiah pada kencan pertama Anda akan akan menjadi kenangan yang dihargai seumur hidup.

Sempatkanlah berfoto berdua

Jangan lewatkan untuk melakukan foto berdua. Hal ini akan memberikan momen manis yang tidak akan terlupakan saat melakukan kencan pertama. Buatlah si dia merasa orang yang paling berbahagia di dunia.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya