Foto Asli Beyonce Kejutkan Penggemar

Foto asli Beyonce
Sumber :
  • Beyonce World

VIVA.co.id - Selebriti ternama dituntut untuk tampil cantik dan sempurna. Tetapi, hal itu tak selamanya bisa dilakukan para selebriti tersebut.

Seperti yang terjadi pada Beyonce. Foto asli yang belum terkena sentuhan photoshop beredar luas di dunia maya. 

Beyonce Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga

Bukan hanya satu, tetapi ada lebih dari 200 foto penyanyi bersuara emas itu beredar di dunia maya. Foto itu beredar di situs fan site The Beyonce World. Foto-foto itu mengejutkan penggemarnya. Beyonce jauh berbeda dari biasanya.

Gambar-gambar itu memperlihatkan wajah asli Beyonce, yang belum terkena sentuhan photoshop. Foto tersebut menggegerkan penggemar pelantun Crazy In Love ini. 

Inikah Akhir Mengejutkan Pernikahan Beyonce dan Jay Z?

Dalam gambar itu, Beyonce mengenakan make-up tebal, dengan lipstik merah menyala. Foto itu memprlihatkan wajah Beyonce yang tak mulus daan berjerawat. 

Bak api menyambar, foto-foto itu langsung menuai respon dari penggemarnya. "Foto yang beredar ini memperlihatkan bahwa Beyonce tetap manusia biasa," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Daily Mail. "Dia seperti seorang perokok," ujar yang lainnya. 

Trik Dapatkan Kulit Berkilau ala Beyonce

Tetapi, ada juga yang membela istri Jay-Z ini. Mereka menganggap tidak adil menghakimi penampilan Beyonce dari foto tersebut.

"Beyonce tetap cantik," ungkap penggemarnya. "Foto ini membuktikan ia yang sebenarnya dan juga kecantikan alami Beyonce," ungkap yang lain.

Foto ini diambil saat Beyonce menjalani sesi pemotretan untuk L'Oreal di tahun 2013 lalu. Pihak L'Oreal menolak berkomentar soal foto tersebut.

Melihat sejumlah reaksi, akhirnya The Beyonce World menghapus foto-foto tersebut. "Kami tidak ingin terjadi drama apapun atau menimbulkan perang antar penggemar," kata perwakilan The Beyonce World seperti dikutip dari Xin.Msn. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya