Ekspresikan Cinta, Jay Z Hadiahi Beyonce Istana

Beyonce Jay Z dan Ivy Blue di MTV VMA 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id -  Lampu sorot, seakan tak pernah redup dari kehidupan Beyonce dan Jay Z, pasangan selebritis Hollywood yang tenar dengan karya-karyanya di dunia musik. Kali ini, keduanya mengejutkan publik dunia dengan satu lagi contoh gaya hidup mewah yang dimilikinya. 

Inikah Akhir Mengejutkan Pernikahan Beyonce dan Jay Z?

Trik Dapatkan Kulit Berkilau ala Beyonce

Alasannya, karena Jay Z baru saja menghadiahi Beyonce dengan sebuah rumah mewah seharga US$2,6 juta atau setara Rp33,9 miliar. Mansion yang dinamai La Casa de Castille itu lebih tepat dikatakan sebagai istana, pasalnya bangunan bersejarah bergaya Spanyol tersebut punya luas 13 ribu meter persegi dan terdiri dari 22 kamar.

Dilansir Daily Mail, rumah besar itu juga bersejarah. Berlokasi di New Orleans, Amerika Serikat, La Casa de Castille dibangun pada 1925. Rumah besar tersebut pernah digunakan sebagai gereja dan studio balet, namun beberapa dekade terakhir menjadi terbengkalai. Namun, di antara dinding-dinding lapuk berusia nyaris satu abad itulah, Beyonce menemukan keindahan. 

Beyonce dan Jay Z Diusir dari Rumah Kontrakan

Di dunia hiburan AS, rumah baru Beyonce dan Jay Z tersebut sempat dibandingkan dengan properti mewah milik pasangan pesohor lainnya, yakni Brad Pitt dan Angelina Jolie yang memiliki mansion bergaya Prancis dengan nilai US$6,5 juta atau setara Rp84,9 miliar. 

Beyonce

Beyonce Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga

Koleksi ini akan meluncur pada tanggal 14 April 2016.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016