Serahkan Mahkota, Ini Kata Putri Indonesia 2014

Press Conference Grand Final Putri Indonesia 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014 akan menyerahkan mahkotanya pada salah satu finalis Putri Indonesia 2015 yang terpilih, di malam puncak Putri Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Plenary Hall JCC Jakarta Selatan, Jumat malam, 20 Februari 2015.

Vira, sapaan akrabnya, merasa sedikit sedih, malam ini akan melepaskan mahkota Putri Indonesianya.

"Vira agak sedih malam ini akan menyerahkan mahkota. This is the last night," kata Vira dalam jumpa pers Malam Puncak Putri Indonesia 2015 di Planery JCC Jakarta Selatan, Jumat, 20 Februari 2015.

Prestasi yang sudah ditorehkan Vira dalam ajang Miss Universe 2014 tidak main-main. Wanita asal Surabaya ini berhasil membawa titel Best National Costume dan masuk putaran 15 besar. Sebuah pencapaian yang sudah lama absen dari Indonesia.

Vira mengenakan kostum nasional bertema Chronicle of Borobudur dalam ajang kecantikan paling bergengsi di dunia tersebut.

"Untuk memenangkan national costume tidak harus megah, berat, besar, tetapi saya menjual filosofi Borobudur. Saya menceritakan salah satu relief mengenai karma," tuturnya.

Ia berharap Putri Indonesia 2015 yang terpilih nanti bisa mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss Universe  2015 dan Indonesia.

"Vira berharap Putri Indonesia sekarang bisa melanjutkan torehan tinta emas kakak pendahulunya. Menunjukkan Indonesia mampu. Jangan sampai downgrade," katanya. (art)


Baca juga:

Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe





Kezia Warouw

Putri Indonesia Dukung Eksekusi Mati untuk Gembong Narkoba

Dia sangat mengapresiasi keputusan tegas pemerintah ini

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016