Wanita Cantik Bollywood Ini Sempat Tak Direstui Jadi Artis

Neha Mehta, pemeran Shakuntala
Sumber :
  • India-TV Series

VIVA.co.id - Neha Mehta, bintang utama dalam serial "Shakuntala" mengaku beruntung saat terjun ke dunia seni peran. Awalnya, Neha terjun ke dunia modeling, kemudian tertarik untuk lebih lanjut ke akting.

Keluarga tak langsung berkata iya. Tak ada anggota keluarga yang terjun ke dunia seni sebelumnya. Bahkan, Neha sempat diremehkan oleh ibunya.

"Mereka menentang dengan keputusan saya untuk menjadi aktris. Bahkan ibu bilang, saya akan kembali ke rumah dalam waktu seminggu," kata dia saat diwawancara di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu, 25 Februari 2015.

Neha menginap di rumah temannya selama berjuang mendapatkan peran. Untungnya, tak butuh waktu lama dan perjuangan yang begitu berat. Tawaran-tawaran itu seakan datang sendiri kepadanya.

"Saya beruntung masuk di industri ini. Semuanya tampak dimudahkan untuk saya. Jadi, saya tidak harus 'berdarah-darah'," katanya.

Kini, sang ibu bangga dengan prestasi yang diraih anaknya. Meski sempat tak percaya, sang ibu mendukung penuh langkah yang diambil anaknya.

Gemilangnya akting Neha dalam "Shakuntala" bisa disaksikan di ANTV setiap Senin sampai Jumat pukul 20.30 dan Sabtu pukul 19.00 WIB. (art)

Kalahkan 15 Ribu Wanita Demi Jadi Shakuntala

Baca juga:

ANTV dan Pertamina

Bintang Bollywood Jadi Relawan Pengobatan Gratis

Mereka adalah Somya Seth, Vin Rana, Neha Mehta, dan Gautam Sharma.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2015