Band Kotak Raih 4 Platinum dalam Sebulan

Band KOTAK
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Tantri: Kotak Seperti Keluarga Kedua
- Berada di industri musik Indonesia lebih dari satu dekade bisa dikatakan sebagai prestasi yang luar biasa bagi band Kotak. Sejumlah prestasi gemilang tahun ini menjadikan Kotak sebagai musisi yang berhasil di jagat musik Tanah Air.

Kata Perpisahan Tantri untuk Sahabat Kotak

Band yang hadir di layar televisi sejak 2004 itu menghadirkan sebuah proyek musikal yang bersinergi dengan scene-scene film layar lebar untuk pertama kalinya.

"Seneng sih. Awalnya dapat tawaran akting film. Nah, kami kan nggak ada basic akting. Jadi, dikasih waktu satu bulan untuk mengenal dunia akting dan dilancarkan. Terus dikasih kesempatan untuk album soundtrack full," kata Tantri Syalindri Ichlasari sang vokalis di salah satu restoran cepat saji kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin, 9 Maret 2015.

Kotak yang muncul sebagai aktor utama dalam film Rock N Love itu telah meraih plakat platinum. Dalam satu bulan saja, album mereka telah terjual sebanyak 120.000 album. Album ke-6 ini baru saja dirilis satu bulan yang lalu.

"Jika dapat penghargaan seperti ini, berarti ya bonus dari orang-orang yang telah mendengarkan lagu kami. Ini apresiasi dari orang-orang yang mendengarkan," ujar Tantri.

Kotak yang beranggotakan Tantri Syalindri Ichlasari (vokalis), Swasti Sabdastantri (bass), dan Mario Marcella (gitar) mengaku mendapatkan chemistry adu akting satu sama lain. Mereka dilatih oleh para ahli dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ). (art)

![vivamore="
Tantri Hamil Empat Bulan, Nafsu Arda Makin Tinggi
Baca Juga :"][/vivamore]
 Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.

Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

Mereka mengunggah foto hamil di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016