Band Kotak Jadi Duta Produk Elektronik

band KOTAK
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo

VIVA.co.id - Grup musik Kotak menyadari betapa pentingnya mendukung produk lokal. Tak ada alasan untuk tak mendukung, karena dari segi kualitas mereka tak meragukan produk lokal.

Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

"Produk Indonesia tidak pernah kalah kualitasnya. Apalagi harganya pasti jauh lebih murah," kata Tantri saat ditemui di kawasan Depok, baru-baru ini.

Untuk itu, saat ditunjuk jadi brand ambassador produsen produk elektronik GMC, Kotak tak berpikir panjang. Hal tersebut jadi salah satu aksi nyata mereka mendukung produk Tanah Air. Mereka juga bangga karena selama ini telah konsisten menggunakan produk lokal.

Tantri: Kotak Seperti Keluarga Kedua

"Sebagai orang Indonesia kita harus selalu dukung produk Indonesia, kalau bukan kita yang bangga siapa lagi," ujar sang gitaris, Cella menambahkan.

Pemilihan Kotak dianggap selaras dengan visi GMC yang dapat menghibur masyarakat dengan alat-alat elektroniknya. Wasudi, pemilik sekaligus pendiri merk tersebut juga mengapresiasi Kotak akan sikap yang selalu mendukung produk lokal tersebut.

Kata Perpisahan Tantri untuk Sahabat Kotak

"Kita memberikan hiburan kepada masyarakat lewat produk bermutu dan harga terjangkau, sementara Kotak menghibur lewat musik," ujarnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya