Chua 'Kotak' Hengkang?

Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Sebelas tahun sudah perjalanan grup Band Kotak di belantika musik Tanah Air, sembilan tahun terakhir ini Swasti Sabdastantri  alias Chua hidup dan ikut membesarkan band rock Indonesia itu bersama Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri (vokal) dan Mario Marcella Handika Putra  atau Cella (gitar).

Chua bergabung dengan Band Kotak pada 2006 menggantikan Icez alias Princess Amanda. Setelah hampir satu dekade bersama Band Kotak, Chua mengumumkan masa depannya bersama Tantri dan Cella. Untuk sementara ini Chua akan 'mundur' dari Band Kotak dan tidak akan manggung bersama Tantri dan Cella.

"Semua kegiatan Chua bersama Kotak untuk sementara diistirahatkan dulu. Kami minta Chua untuk istirahat, Chua juga minta begitu," kata Tantri di sela mengenalkan single Jagalah Bumi yang merupakan themesong serial animasi anak-anak Boboiboy di Javalot Rest en Bar, Cowell Tower, Ground Floor, Jalan Senen Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Mei 2015.

Keputusan Chua untuk mundur sementara dari semua pekerjaan bermusik Kotak dilakukan untuk menjaga kehamilannya. Chua tidak ingin, kehamilannya kali ini menjadi sia-sia seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

"Sebelumnya Chua sudah hamil, tetapi terus keguguran. Makanya, kami minta Chua istirahat dulu dari Kotak," ujar Tantri.

Tantri: Kotak Seperti Keluarga Kedua
 Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.

Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

Mereka mengunggah foto hamil di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016