Penyanyi Raisa Jajal Akting di Film yang Belum Ada Judul

Raisa
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Raisa dan Tulus Ramaikan Festival Jazz Banyuwangi
- Sukses di olah vokal, Raisa kini mencoba kemampuan akting. Film perdananya itu digarap oleh sutradara Rako Prijanto. Namun hingga kini belum diketahui judul film tersebut.

Kejutan Album Ketiga Raisa

Dalam film perdananya, Raisa mengaku akan beradu akting dengan Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon dan Khiva. Menurut sang sutradara, Rako prijanto, film ini sengaja belum diberi judul lantaran mereka ingin memberi ruang supaya ide-ide segar tetap mengalir dan berkembang selama proses syuting berlangsung.
Raisa Selalu Bawa Barang Ini Saat Berlibur


"Kami sengaja memberikan fleksibilitas bagi ornamen film untuk nanti tercipta ketika proses syuting berlangsung, termasuk judul akhir. Kerangka besar cerita, alur, dan setting sudah siap, namun ada ruang improvisasi untuk beberapa hal," kata Rako di Historia Cafe, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, kemarin.


Sang produser, Reza Hidayat menambahkan bahwa tema besar film ini adalah mengenai lika-liku percintaan seorang perempuan. Perempuan ini mengikuti suara hatinya sehingga membawa ke polemik antara dua lelaki, misteri rangkaian surat, dan perjalanan ketiga tokoh utama ke sebuah romansa.


“Mungkin tiga kata yang tepat adalah Love, Magic, Journey,” kata Reza Hidayat.


Adapun proses syuting bakal terbagi dua. Saat ini sedang dilakukan syuting di Jakarta yang merupakan sebagian kecil dari film. Bagian besar dan terpenting akan mulai dilakukan setelahnya di New York.


Belum diketahui kapan film yang ‘belum ada judul’ ini akan tayang di bioskop. (ren)![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya