Ini Pemicu Pertengkaran Kiwil dan Istri Kedua

Kiwil
Sumber :

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, membeberkan perselingkuhan Kiwil dengan wanita lain. Meggy kesal dan minta bercerai. Kiwil membantah.

Menurut Kiwil, istrinya telah salah paham. Diakui komedian ini, ia memang dekat dengan sejumlah wanita, tetapi tidak dalam hubungan serius. Kiwil berusaha berteman dan menjadi pendengar yang baik bagi teman-teman wanitanya.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

"Cewek-cewek ini sering curhat ke gue masalah pacarnya, keluarganya, dan gua pendengar yang baik. Tapi saya tidak dimanfaatkan mereka," kata Kiwil saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Maret 2015.

Kedekatan Kiwil dengan sejumlah wanita membuat Meggy cemburu. Dan hal ini sering menjadi pemicu pertengkaran pasangan tersebut.

"Gimana nggak cemburu ya, masa curhat sama laki orang. Sudah gitu suaminya jarang dengerin curhatan istri. Nggak boleh apa-apa," kata Meggy yang berada tepat di samping Kiwil.

Maka dari itu Meggy cenderung cerewet kepada suaminya. Setiap kali Kiwil berada di lokasi syuting, Meggy intens menelepon Kiwil.

"Ini yang kedua yang paling bawel, dari baterai hp masih penuh terus sambil di-charger, neleponnya nggak berhenti-henti. Malah kadang minta bukti foto, saya ada di mana," ungkap Kiwil.

![vivamore="Baca Juga :"]

Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan

[/vivamore]

Kiwil dan Meggy Wulandari

Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil

Meski rujuk lagi, masalah ternyata belum selesai.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2015