Ditinggal Uya, Astrid Sedih Tak Ada Teman Tidur

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Tak terasa usia stasiun televisi ANTV, kini sudah 22 tahun. Untuk memeriahkan perayaan tema ultah: Road to Indonesia Keren, yang akan dihelat di Yogyakarta, maka beberapa host Eat Bulaga Indonesia, dibawa ke Kota Gudeg, guna mengawal acara yang nanti akan disiarkan secara live dari sana.

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Pembawa acara yang diilih untuk diterbangkan ke Yogyakarta, adalah Uya Kuya, Tengku Dewi, dan selebritas India: Rohit, Shaheer, dan Soumya. Pada acara Eat Bulaga yang tayang Kamis pagi, 19 Maret 2015, para host ini tampak bergembira, bisa siaran langsung dari lokasi Pasar Ngasem, yang ada di wilayah Taman Sari.
Baim Wong Memperkenalkan Tukang Ojek Baik Hati


Uya bahkan berdandan rapi bak seorang bangsawan Jawa, dengan baju kebesaran warna kuning emas. Lucunya, alih-alih datang dengan kereta kencana, bangsawan dadakan yang satu ini malah datang dengan becak.


Oleh Soumya, Uya bahkan sempat dikatakan, pantas menjadi tukang becak. Melihat aktris itu menggoda dirinya, Uya terlihat hanya senyum-senyum. Hal ini ternyata membuat Astrid, istri bos Uya Kuya merasa gerah.


Astrid sendiri, ternyata memantau kelakuan suaminya dari studio 3 ANTV, yang ada di Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Melihat sang suami sejak tadi banyak tertawa bersama host lain di Yogyakarta, wanita ini menjadi sedih.


“Uya, kamu kok banyak tertawa sih di sana? Apa kamu tidak tahu, aku sedih di sini. Kamu tahu tidak? Tadi malam aku kesepian. Kan biasanya ada kamu di samping aku tidur,” ujar Astrid mengeluarkan kegundahan hatinya.


Melihat kawannya galau, host Eat Bulaga yang lain, Ibnu Jamil malah menggoda. “Iya sih, saya ngerti kenapa Astrid sedih, soalnya kalau malam Uya yang bertugas makanin nyamuk. Tak ada Uya semalam, makanya dia sedih,” demikian ujar Ibnu, yang langsung disambut tertawa lepas oleh Astrid dan host Eat Bulaga yang lain. Saat berita ini diturunkan, acara variety show itu masih berlangsung di ANTV.

 

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya