Dua Desainer Indonesia Ramaikan Pekan Mode Jepang

Koleksi Toton di Japan Fashion Week 2015
Sumber :
  • Dok. Japan Fashion Week Organization
VIVA.co.id –
Ini Wanita Tua Paling Modis
Dua desainer Indonesia, Toton dan ETU, menunjukkan bahwa kekuatan mode Nusantara tidak sekadar jago kandang. Keduanya memamerkan koleksi mereka di Japan Fashion Week.

Pria, Ini Koleksi Celana Wajib Anda Punya

Toton menghadirkan koleksi bergaya minimalis yang terinspirasi Kimono Jepang, sementara ETU menampilkan koleksi busana muslim bernafas androgyny dalam balutan warna pastel. Keduanya mempertunjukkan koleksi di catwalk Tokyo pada Selasa, 17 Maret 2015, lalu.
Saat Selebriti dan Mode e-Commerce Berpadu


Toton dan ETU berhasil menarik perhatian para fashionista dan jurnalis dari berbagai penjuru dunia. Karya mereka bahkan dimuat di akun Instagram Vogue Italia.


Adapun, keduanya sukses mengembangkan sayap hingga ke Negeri Sakura berkat bantuan Indonesia Fashion Forward (IFF), inisiatif nirlaba yang berfokus pada pengembangan kapasitas label mode Indonesia agar siap bersaing di pasar internasional.


Para desainer dibimbing para pakar mode kelas dunia guna mempertajam kreativitas, mengidentifikasi problem dan solusi yang dapat menghambat pertumbuhan bisnis, serta memahami strategi branding, analisis penjualan, strategi kemitraan, serta jurus menembus pasar global.


Program IFF merupakan hasil kolaborasi Jakarta Fashion Week, Kementrian Pariwisata, British Council dan inkubator bisnis asal London, Center for Fashion Enterprise (CFE).


Koleksi ETU di Japan Fashion Week 2015

Koleksi ETU di Japan Fashion Week 2015. |Dok. Foto: Japan Fashion Week Organization


![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya