Saat Selebriti dan Mode e-Commerce Berpadu

Berrybenka Berkolaborasi dengan tiga selebriti wanita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Kolaborasi antara fesyen e-commerce dan artis di Indonesia sudah beberapa kali dilakukan. Seperti yang dilakukan Berrybenka dengan tiga artis wanita, Jessica Mila, Raline Shah, dan Marsha Timothy lewat Berrybenka the Label.

Ini Wanita Tua Paling Modis

Lily Suriani, Vice President Marketing and Business Development Berrybenka mengatakan bahwa ide awal Berrybenka the Label ini berasal dari pelanggan yang diwakili ketiga artis tersebut.

"Mereka memberikan pesan positif pada wanita Indonesia bahwa tampil bergaya seperti diri sendiri, bisa jadi bintang. Semua prosesnya selama 6 bulan," kata Lily dalam peluncuran Berrybenka the Label, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 April 2015.

Pria, Ini Koleksi Celana Wajib Anda Punya

Secara keseluruhan, Lily melanjutkan, garis rancangan dari kolaborasi tersebut adalah napas klasik yang dipadukan dengan tren terkini.

"Untuk beberapa tahun ini, karakternya sangat unik dan beragam. Namun, fashion item klasik bisa dipadupadankan dan dipakai ke mana saja," tuturnya.

Dua Desainer Indonesia Ramaikan Pekan Mode Jepang

Ketiga bintang ini memiliki tiga tema rancangan yang berbeda. Untuk Jessica Mila, ia mewakili anak muda yang feminin dan manis. Koleksinya dibagi jadi tiga tema, yakni Pastel Garden, Preppy Chic, dan Vintage Romantic. 

"Koleksinya menggambarkan karakter aku yang girly dan sweet. Aku suka banget warna pastel motif bunga. Kebanyakan juga warnanya tadi gitu," tutur Mila.

Berbeda dengan Mila yang menggambarkan sosok anak muda, Marsha Timothy menggambarkan ibu muda aktif. Karakternya lebih elegan, klasik, namun tetap feminin. 

Marsha membaginya menjadi tiga tema, yakni, The Minimalis, Summer Safari, dan Graceful Lady. Koleksinya ini akan hadir Mei 2015.

"Memang saya pribadi nggak punya style yang itu-itu aja. Kadang emang suka sedikit boyish kadang lady like juga suka pakai rok," katanya.

Sementara itu, Raline Shah, bintang film yang senang traveling ini, rancangannya lebih menggambarkan karakter yang sportif. Ketiga temanya adalah Sporty Edgy, Sparkling Glam, dan Classic Heritage.

Meski bukan berprofesi sebagai desainer, tapi ia senang dengan dunia fesyen yang sesuai dengan gayanya. Inspirasi didapatnya dari koleksi baju miliknya sendiri.

"Inspirasinya justru dari wadrobe aku sendiri. Sporty edgy untuk traveling, yang Sparkling Glam untuk acara malam. Classic heritage tentang Indonesia. Ada batik dan tenun," katanya.

Semua koleksi yang merepresentasikan sosok ketiga wanita cantik ini tersedia selama tiga bulan di situs online shopping Berrybenka. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya