Astrid Menangis Saat Siaran Langsung di Televisi

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Ada yang berbeda dalam acara New Eat Bulaga Indonesia, yang tayang di ANTV pada Jumat pagi, 20 Maret 2015. Karena ini adalah episode spesial dalam rangka menyambut persiapan, memeriahkan ultah ANTV ke 22, yang memiliki tema Indonesia Keren, maka semua host didandani dengan pakain wayang Jawa. 

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Semua host wanita, termasuk Astrid dan Nita tampak ayu, layaknya puteri-puteri kerajaan. Sementara host pria, mengenakan baju ala punakawan, sehingga punya tampilan unik. 
Baim Wong Memperkenalkan Tukang Ojek Baik Hati


Karena memang aslinya datang dari suku Jawa, maka sepanjang acara, Farid Aza, jadi sering keterusan bicara bahasa Jawa. Hal ini tentunya membuat Reza Bukan, partnernya yang bukan orang Jawa jadi protes.


“Bro, kamu jangan pakai bahasa Jawa terus dong, aku nggak ngerti nih,” ujar pria gempal itu ngambek.


Melihat temannya ngomel, Farid hanya tertawa. “Ha ha ha, maaf ya Za, soalnya aku kalau sudah pakai baju kayak gini, penjiwaannya dalem banget,” ujar presenter yang punya tubuh kurus itu.


Sementara itu, Astrid istri bos Uya yang hari ini ulang tahun, dikerjai teman-teman hostnya dengan disiram air. Astrid pun berlinang air mata, saat sang suami, yang sedang bertugas menjadi host Eat Bulaga dari Yogyakarta, mengucapkan ucapan selamat via sambungan live televisi.


“Aku tuh sebenarnya sedih, karena selama 12 tahun menikah, selama aku ultah, dia nggak pernah absen ada di sisiku. Makanya tadi malam kami berantem, soalnya aku ngambek, dia nggak ada di sini,” ujar ibu dua anak itu.


Namun, wajah Astrid kembali ceria, karena ternyata meski Uya ada di Kota Gudeg, pria kocak itu ternyata sudah menitipkan tas bermerek mahal, sebagai kado ultah pada teman-temannya di Jakarta.  


Saat berita ini diturunkan, acara variety show yang tayang live dari Studio 3 ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta itu, masih berlangsung. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya