Inilah Harga Sewa 10 Kapal Pesiar Terbaik 2015

Ilustrasi kapal pesiar
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Kapal pesiar adalah yang jawaban yang tepat bagi yang ingin mengarungi samudera, sambil mengantarkan Anda dari benua satu ke benua yang lainnya.

Destinasi Pesiar Paling Eksotis di Dunia

Selain itu, kapal ini biasanya dilengkapi dengan kamar, restoran, bahkan lebih lengkap dari fasilitas hotel yang ada di darat.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi naik ke kapal pesiar terbaik di dunia, berikut ini ada 10 yang layak dijadikan pilihan yang disusun oleh Edmiston menurut Xinmsn.

Mariu

Kapal ini memiliki kelengkapan interior yang mewah, seperti kayu berbutir yang kaya dan lantai terbuat dari kayu jati. Mariu juga memiliki peralatan olahraga air dengan flyboards, ada juga ski jet dan peralatan menyelam. Kapal pesiar ini memiliki kapasitas untuk 12 orang dan dapat disewa untuk sekitar US$279.780 per minggu.

Highlander

Kapal ini memiliki perabot yang indah dan bernilai karya seni yang tinggi. Highlander memiliki enam kamar, dengan kapasitas untuk 12 tamu. Untuk menikmatinya dibutuhkan sekitar US$264.650 per minggu.

Reborn

Selain memiliki meja yang untuk bersantai, kapal ini memeiliki taman yang luas. Reborn menawarkan sebuah bioskop di luar ruangan dan dua piano ganda yang besar. Sebanyak 75 tamu bisa berpesta di kapal pesiar ini dengan biaya US$748.590 per minggu.

Teleost

Kapal ini menerapkan interior klasik dengan mahoni dan kain sutra. Teleost memiliki pilihan peralatan olahraga yang beragam untuk memanjakan para tamu. Dengan kapasitas untuk 12 tamu, kapal pesiar ini bisa disewa seharga US$249.530 per minggu.

Inception

Dengan kapasitas untuk 12 orang, kapal ini dilengkapi Jacuzzi dan ruang berjemur. Selain itu, jika malam sebuah tempat dibagian luar bisa berubah otomatis menjadi sebuah bioskop. Inception dapat disewa dari US$378.070 per minggu.

TV

Pemandangan dari dek atas TV memberikan panorama laut yang ideal dan memiliki Jacuzzi dengan kapasitas tamu 16 orang. Dek bawah kapal pesiar ini memiliki spa, sauna, dan alat fitness yang lengkap. Untuk menyewa TV dibutuhkan biaya US$1.285.450 per minggu.

Shemara

Dibangun pada 1938, Shemara telah diperbaharui pada 2014, dan menjadikan interior kapal ini semakin indah dengan penambahan Jacuzzi. Kapal ini juga memiliki tempat pijat dan ruang berjemur, serta dilengkapi berbagai mainan air. Untuk menyewa kapal pesiar ini dibutuhkan sekitar US$415.880 per minggu.

MIM

Memiliki interior minimalis yang elegan dan dek diatas kapal sangat luas, dan kapal ini memiliki jendela lebar untuk melihat panorama laut. Kapal ini dapat menampung maksimal 12 orang tamu. Untuk menyewa kapal ini dibutuhkan biaya sekitar US$241.970 per minggu.

Paramour

Paramour memiliki bioskop dan ruang makan formal yang dapat menampung hingga 10 orang tamu. Kapal ini juga memiliki trampolin, banana boat, dan peralatan scuba diving yang tersedia untuk para tamu. Harga sewa per minggu untuk kapal pesiar ini sebesar US$204.160.

Utopia

Dengan pemandangan 360 derajat, kapal ini memiliki master suite, termasuk gimnasium dan teras untuk sarapan yang mewah. Selain itu, ada payung besar di seluruh dek untuk para tamu yang ingin bersantai sambil berjemur. Untuk menyewa kapal pesiar ini dibutuhkan biaya sekitar US$657.850 per minggu. (asp)

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar
![vivamore=" Baca Juga
Nikmati Berlibur dengan Kapal Pesiar Bernuansa Italia
:"]
[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya