Harapan Promotor di Konser One Direction Malam Ini

Pemenang MTV Video Music Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVA.co.id - Jelang konser boyband One Direction digelar Rabu, 25 Maret 2015, Stadion Gelora Bung Karno diguyur hujan deras. Meski begitu, antusiasme penonton yang hendak menyaksikan konser Harry Styles dan kawan-kawan tetap menggebu.

Sejak pagi tadi, ribuan fans setia One Direction sudah setia mengantre untuk masuk ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hingga hujan turun pun mereka tetap setia menunggu pintu area konser dibuka.

Pihak promotor, Sarah Deshita, yang dihubungi tim VIVA.co.id, mengungkapkan, konser keempat pria tampan ini akan terus berjalan walau hujan.

"Ya, konser akan tetap jalan dong, semoga saja hujannya berhenti. Kita berdoa sama-sama semoga semua berjalan lancar," kata Sarah.

Seperti diketahui, konser Harry Cs akan berlangsung tepat pukul 20.00 WIB malam ini.

Namun, konser One Direction malam nanti akan digelar tanpa kehadiran salah satu personelnya, Zayn Malik. Malik terpaksa harus kembali ke Inggris, untuk menyelesaikan masalah pribadinya setelah foto-fotonya bersama seorang gadis sedang bergandengan tangan tersebar di dunia maya.

Diduga Mabuk, Louis 'One Direction' Diusir dari Hotel

Meski banyak yang kecewa Malik tak ikut dalam konser di Jakarta, hal itu takĀ  membuat konser tersebut dibatalkan. (art)

![vivamore="
Fans Menggila, One Direction Hentikan Konser Dubai
Baca Juga :"]
Story of My Life, One Direction

[/vivamore]

Personel One Direction Ini Jadi Atlet Golf?

Niall menyalurkan hobinya mengayunkan stick golf.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016