Artis Korea Telanjang Dada di Bali Bikin Heboh

Ji Chang Wook
Sumber :
  • GQ Magazine
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Aktor tampan Korea Selatan, Ji Chang Wook menikmati perjalanannya di Bali. Ia memamerkan sejumlah foto-fotonya saat berada di Pulau Dewata itu di akun Instagram pribadinya.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
Salah satu foto yang diunggah bintang drama Healer ini saat ia usai berenang di hotel. Dalam foto tersebut, Ji Chang Wook bertelanjang dada dengan rambut basah. 

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
"Aku berenang malam-malam di Bali," tulis Ji Chang Wook. Penggemar langsung heboh melihat foto seksi aktor tersebut. Mereka langsung memberikan komentar foto Ji Chang Wook. 

"Sungguh? kamu di Bali sekarang???" tulis salah satu penggemar. "Oppa tolong datang ke Solo," ucap yang lainnya. "Selamat datang di Bali Oppa. Selamat menikmati. Mampir ke Kalimantan ya bang," ungkap yang lain tak mau kalah. 

Tak hanya foto, Ji Chang Wook juga meng-upload video saat ia sedang berada di kolam renang hotel. "Berenang di malam hari. Senangnya," tulis Ji Chang Wook lagi. 

Video ini pun membuat penggemar histeris. Mereka berlomba-lomba memberikan komentar pada video tersebut. "Pria seksi," ujar penggemar Ji Chang Wook.

"Oppa aku hampir mati. Kamu mencoba membunuhku. Selamat bersenang-senang di Bali. Saranghae (aku cinta kamu)," ungkapnya.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya