Jeng Ana: Pekerjaan Bikin Olga Abaikan Nasihat Saya

Olga Syahputra bersama Jeng Ana
Sumber :
  • Beno/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
- Meninggalnya komedian kondang Indonesia, Olga Syahputra, juga menyisakan duka yang mendalam untuk Jeng Ana. Sahabat yang juga ikon dalam pengobatan alternatif ini punya kenangan mendalam tentang Olga.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Sebagai sahabat, Jeng Ana mengaku sangat terpukul dengan kematian Olga. Terlebih, Olga pernah menjadi pasiennya dan beberapa kali menyambangai klinik Jeng Ana untuk mengobati Meningitis yang akhirnya merenggut nyawanya.
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung


Jeng Ana pun berkisah mengenai sosok almarhum Olga. Di matanya, Olga merupakan sosok pekerja keras. Sifat itulah yang membuat Jeng Ana sempat kesal karena Olga tak mendengarkan nasihat-nasihatnya.


"Sayang sekali almarhum sulit fokus dengan nasihat-nasihat saya karena pekerjaannya yang sangat padat. Olga kadang juga menyepelekan penyakit yang dideritanya, terlebih almarhum sosok yang tidak suka mengeluh," kata Jeng Ana kepada VIVA.co.id.


Jeng Ana juga berkisah bahwa ia sebenarnya punya 'utang' kepada Olga yang belum terbayarkan. Suatu ketika, menurut Jeng Ana, almarhum pernah menemuinya sekitar pukul 01.00 WIB di klinik.


Olga menceritakan kekhawatiran akan penyakitnya yang semakin menganggu aktivitasnya. Saat itu, Jeng Ana menjanjikan pada Olga akan berusaha keras memperjuangkan kesembuhan Olga. Ia bahkan menyiapkan racikan khusus untuk kesembuhan Olga.


Namun, niat Jeng Ana memberikan ramuan ini tak pernah terwujud sebab Olga keburu dirawat di Singapura sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Jumat 27 Maret 2015 di Mount Elizabeth Singapura.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya