Bebas dari Penjara, Nikita Mirzani Ziarah ke Makam Olga

keluarga dan Teman Dekat Lepas Jenazah Olga syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
- Kabar kematian Olga Syahputra mengejutkan banyak pihak, termasuk artis seksi Nikita Mirzani. Ia pun mengaku sangat kaget saat melihat tayangan televisi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur yang mengabarkan soal kepergian komedian Olga Syahputra.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

"Sempat syok dengar kabar mimi (Olga) meninggal. Kok kayak mimpi, tapi mungkin ini yang terbaik dari Allah," katanya setelah bebas dri Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin, 30 Maret 2015.
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung


Ia pun menyempatkan diri untuk bertakziyah ke makam Olga di Tempat Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa. Rencananya ibu dua anak itu juga akan menyambangi rumah duka, tanda berbela sungkawa.


"Ya aku mau ke makam kak Olga. Mau ke papanya juga, karena aku kenal," ucapnya.


Olga banyak berjasa dalam kehidupan Niki. Masih terekam jelas dalam benaknya saat menghabiskan waktu bersama hingga banyak pelajaran hidup yang dipetik Niki dari Olga.


"Mimi nggak bisa tidur kan, kita biasa nongkrong di kafenya yang di Kemang. Mimi itu baik banget, yang suka ajak Niki syuting ya Mimi," katanya.


Selain ke makam Olga, Niki juga rencananya akan ke makam orangtuanya. Banyak hal yang ingin ia lakukan setelah berada 2 bulan 15 hari di dalam jeruji besi. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya