Cerita Sahabat Soal Perilaku Olga Syahputra yang Mengejutkan

Olga juga memiliki bisnis di bidang butik.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sudah hampir satu minggu komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Para sahabat pun semakin banyak yang menceritakan kenangan manis saat bersama almarhum. Salah satunya Aditya Gumay, sahabat sekaligus guru teater Olga saat masih belajar di Sanggar Ananda.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Bagi Aditya Gumay, Olga bukan sekadar artis yang serba bisa, tapi juga seorang pria yang taat menjalankan ibadah agama.

"Waktu itu saya pernah datang ke acara musik pagi yang di pandu Olga, di tengah break dia menghilang, saat saya tanya dia ke kamar mandi katanya. Saya cek ternyata dia lagi salat dhuha," ucap Aditya melalui sambungan telepon, Rabu, 1 April 2015.

Aditya sempat kaget melihat pria yang terkenal dengan banyolan yang centil itu ternyata rajin menjalankan ibadah. Ia tak menyangka, di luar kesibukannya, Olga masih menyempatkan salat dhuha.

"Saya sempat kaget, orang sibuk kaya gitu masih sempat salat dhuha, padahal orang-orang yang nggak sibuk belum tentu mau," ucap Gumay sambil terharu.

Olga Syahputra meninggal hari jumat lalu, 27 Maret 2015 di Rumah sakit Mount Elzhabet, Singapura. Ia meninggal dunia setelah hampir satu tahun menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit meningitis yang dideritanya.

![vivamore="
Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra
Baca Juga :"]
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya