Medan Akhirnya Kebagian 4G LTE

Layanan 4G.
Sumber :
  • cnmeonline.com
VIVA.co.id
Cara Telkomsel Tingkatkan 4G LTE di Thamrin City
- Medan akhirnya kebagian layanan telekomunikasi generasi keempat. Setelah Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya,
roadmap
Telkomsel Klaim Layanan Digital Tumbuh 39 Persen
layanan Telkomsel 4G LTE pun menyambangi Medan.
Telkomsel Perluas Layanan 4G LTE Hingga Jabodetabek

Dikatakan
Senior Vice President
LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam, Medan merupakan kota kelima yang merasakan 4G LTE secara komersial. Mereka yakin jika teknologi ini akan sangat berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat kota Medan.


"Jaringan ini mampu menjangkau 100 persen kota Medan, termasuk titik strategis seperti Bandara Kualanamu, mal, perkantoran, gedung pemerintah, permukiman sampai tempat wisata," ujar Hendri, dalam keterangannya, Rabu 1 April 2015.


Tentunya, untuk bisa menikmati layanan ini, pengguna terlebih dulu harus memiliki perangkat pendukung teknologi generasi ke-4. Tidak hanya handset, tapi juga sim card berteknologi 4G LTE yang biasa disebut USIM, yang bisa didapatkan di GraPARI.

 

Tingginya kebutuhan akan akses data yang lebih cepat di Indonesia terlihat dari animo pelanggan yang melakukan migrasi ke layanan Telkomsel 4G LTE. Sejak meluncurkan Desember 2014, jumlah pelanggan Telkomsel 4G LTE telah menembus angka 210 ribu pelanggan.


Layanan Telkomsel 4G LTE pun sudah dapat dinikmati oleh pelanggan yang berkunjung ke Singapura, Malaysia, Hong Kong, Australia, Taiwan, Saudi Arabia, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Spanyol, Irlandia, Italia, Belanda, dan Portugal. (art)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya