Xiaomi Gelar Obral Terbesar Produk Andalan

Xiaomi Mi Note
Sumber :
  • The Verge
VIVA.co.id
Xiaomi Mi 5 Dijadwalkan Meluncur 19 Oktober
- Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran seri perangkat barunya. Untuk ponsel pintar, vendor asal Tiongkok itu telah menghadirkan Redmi 2 dan untuk tablet ada Mi Pad. Seperti biasa, Xiaomi akan menyediakan dua perangkat anyarnya itu melalui pemesanan online.

Xiaomi Rilis Layanan Operator Telekomunikasi

Seperti yang dijanjikan, Xiaomi telah mengumumkan pemesanan online dua perangkat baru itu bisa dimulai pada Rabu 8 April 2015. Pemesanan bisa dilakukan melalui Lazada.

Xiaomi mengatakan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5, perusahaan ini mengadakan acara yang disebut 'Mi Fan Festival' di seluruh pasar Xiaomi beroperasi.

"Di Indonesia, Mi Fan Festival diadakan di Lazada.co.id/mi/ tanggal 8 April 2015, mulai pukul 11.00 WIB. Sale Mi Fan Festival ini akan jadi sale terbesar Xiaomi sejauh ini di Indonesia," tulis Xiaomi pada keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Selasa 7 April 2015.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk tersebut, perlu dicatat ada perbedaan pembukaan pemesanan produk.

Untuk pemesanan Redmi 2 yang dijual Rp1,559 juta akan dijual mulai pukul 11.00 WIB, sedangkan untuk Mi Pad yang dihargai Rp2,999 juta dijual mulai pukul 14.00 WIB.

Sebagaimana diketahui,  ponsel Xiaomi Redmi 2 hadir dengan berlayar IPS HD 4,7 inchi ini dilengkapi prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dan operating system MIUI6. Sedangkan Mi Pad hadir dengan bentang layar 7,9 inchi, prosesor Nvidia tegra K1, RAM 2GB dan kapasitas memori 16 GB.

![vivamore="
Xiaomi Rilis Laptop Awal 2016?
Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya