Intip Gaya Santai Raline Shah dalam Berbusana

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Aktris cantik selalu jadi sorotan. Bukan hanya saat berperan dalam sebuah film, gaya busananya juga sering menjadi panutan.

Intip Serunya Kegiatan Raline Shah di Bali

Diyakini Raline, setiap orang memiliki ciri khas tersendiri dalam gaya berbusana. Baik pria maupun wanita. Hal itu didasari pada kenyamanan dan karakter yang ingin ditonjolkan dalam diri seseorang.

Gaya berbusana juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Apakah itu tampil lebih feminin atau maskulin. Hal itu pula yang dirasakan oleh bintang film Supernova ini.

Wanita kelahiran 4 Maret 1985 tersebut, mengaku ia lebih menyukai busana yang tidak terlalu memperlihatkan permukaan kulit.

"Karena menurut aku cantik itu bukan berarti memperlihatkan kulit tetapi bagaimana kita bergaya dengan pakaian yang baik," katanya saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 April 2015.

Raline memberi contoh, bila memang atasan yang dipakai tanpa lengan, ia lebih menyarankan untuk memakai celana panjang. Begitu pula sebaliknya.

Hal tersebut tergambar dari padu-padan busana yang dikenakan wanita yang menjadi Finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut.

Raline tampak memakai atasan tanpa lengan berwarna hitam dengan bahan satin, dipadukan dengan celana palazo motif batik berwarna merah kecokelatan.

Penampilannya cukup santai memakai sandal berwarna putih namun tetap formal dengan aksen mutiara di beberapa bagian.

![vivamore="
Jika Desainer Berbagi Mimpi Lewat Scarf
Baca Juga :"]
Ini Rahasia Terdalam Raline Shah

[/vivamore]
Raline Shah

Pilihan Gaya Klasik Sepanjang Masa Ala Raline Shah

Ada enam item fesyen yang dia sarankan.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016