Si Karate Kid Ternyata Suka Pakai Pakaian Wanita

Jaden Smith
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Tanggapan Putra Will Smith soal Pakai Rok
- Jaden Smith mengaku saat ini ia sedang keranjingan berbelanja pakaian wanita. Bahkan suatu hari ia pernah kepergok Paparazi menggunakan rok dan baju jaring yang biasa dipakai wanita.

Ini Alasan Jaden Smith Jadi Wajah Baru Louis Vuitton

Anak Will Smith dan Jadda Pinkett ini memang selalu menarik perhatian dengan gaya busananya. Dia pernah menggunakan celana motif zebra dan ikat pinggang aneh. Kali ini, artis usia 16 tahun ini dianggap cukup berani.
Jaden Smith Wajah Baru Louis Vuitton


Dilansir
Daily Mail
, Sabtu 11 April 2015, Jaden kepergok fotografer media sedang berjalan dengan menggendong tasnya di jalan Calabasas, California. Yang aneh, dia menggunakan gaun bawahan rok, cardigan sebahu lengan panjang, dan baju jaring putih di atas gaun. Di bawah gaun itu, dia juga menggunakan celana jeans pendek.


Di bagian kaki, ia menggunakan kaos kaki bermotif cheetah, dengan sepatu Nike. Dia sepertinya menikmati gaya busana dan perhatian orang-orang yang melihatnya.


Jaden memang dikabarkan sedang keranjingan pakaian wanita. Beberapa waktu lalu ia pernah memposting foto diri menggunakan t-shirt wanita.


"Baru saja pergi ke TopShop untuk membeli pakaian wanita. Maksud saya, banyak pakaian wanita," katanya.


Dalam foto lainnya, ia juga memposting gaya busana saat berada di tempat fitnes. Bahkan ia mengaku, saat menggunakan baju tersebut, ia tidak menggunakan celana dalam.


"Ini momen ketika kamu menggunakan gaun tanpa celana dalam. Memang sangat sulit," ujarnya dalam postingan di akun twitter.![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya