Acha Septriasa Mendadak Jadi Gadis Batak

Acha Septiarsa
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Film Bayang, Acha Septriasa Cari Lawan Main
- Artis cantik Acha Septriasa mengaku sangat bekerja keras untuk peran barunya di film
Lamaran
Acha Septriasa Angkat Pariwisata RI Lewat Film
. Pasalnya, Acha mendapatkan peran yang belum pernah dilakoninya sebagai bintang film, yakni sebagai gadis Batak.
Acha Septriasa Kepincut Jadi Sutradara

“Saya tidak secara spesifik belajar akting. Tapi nyatanya saya bisa akting. Begitu juga soal peran sebagai gadis Batak. Saya bukan orang Batak (Ibu Minang, ayah Jawa, lahir dan besar di Jakarta). Kuncinya saya mau belajar,” ungkap artis yang pernah membintangi film
Heart
ini, Selasa, 14 April 2015.


Etnik Batak, kata Acha, merupakan salah satu unsur dan bagian dari kekayaan budaya bangsa Indonesia. Acha pun tak ragu mencari informasi yang banyak tentang budaya Batak khususnya dalam bahasa.


“Berperan sebagai gadis Batak, aku jadi punya dorongan untuk belajar budaya Batak. Inilah kekayaan bangsa kita. Kalau kita tidak menghormati suku bangsa sendiri, kita tidak akan menjadi bangsa yang kuat," ucapnya.


Film
Lamaran
diproduksi Moviesta Picture bekerjasama dengan Rapi Film. Film bergenre drama komedi ini disutradarai Monty Tiwa. Selain Acha Septriasa, film ini dibintangi Tora Sudiro, Marwoto, Eddie Karsito, Cok Simbara, Mak Gondut, Restu Sinaga, Project Pop, Wike Widowati, Ari Kriting, Reza Nangin, Sacha Stevensoon, Mongol dan para artis lainnya.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya