Laudya: Indonesia Bisa Jadi Kiblat Busana Muslim Dunia

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Laudya Chintya Bella Menangis saat Syuting di NTT
- Usai memakai hijab, artis cantik Laudya Cynthia Bella terus kebanjiran job. Tak hanya membintangi film dan menjadi model hijab, Laudya juga ditarik menjadi duta salah satu fesyen hijab terkenal di Tanah Air, Zoya.

Vino G Bastian Jadi Suami Laudya Cynthia Bella di Film Ini

Bagi Laudya, hijab adalah kebanggaan bagi dirinya sebagai seorang muslimah. Dia pun siap mempromosikan hijab-hijab yang dia gunakan kepada dunia.

"Jadi, lebih sibuk saat ini. Saya ingin perkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia bisa menjadi kiblat bagi busana muslim dunia," kata Laudya kepada VIVA.co.id, Kamis 16 April 2015.

Minggu ini, Laudya Cynthia Bella akan mengejutkan warga Bandung dengan event terbarunya bersama Zoya, yakni, Hijab Fun Walk & Run yang akan diselenggarakan pada Minggu besok, 19 April 2015.

Artis 27 tahun ini, kabarnya tak sendiri, dia akan menggandeng istri dari wali kota Bandung, yakni Ibu Atalia Ridwan Kamil.

"Dalam Hijab Fun Run ini kita bisa bersilaturrahim, karena dalam acara ini kita bertemu dengan banyak keluarga, saling berkenalan satu sama lain, menambah teman, dan memperluas relasi," katanya. (asp)

Cerita Surya Saputra Ciuman dengan Laudya Cynthia Bella
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya