Cerita Nadia Mulya Jadi Korban Penipuan Arisan

Nadia Mulya
Sumber :
  • twitter.com/nadiamulyabbb
VIVA.co.id
Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak
- Model dan presenter, Nadia Mulya salah satu artis yang gemar mengikuti arisan. Ia mengaku banyak manfaat yang didapatkan dari arisan. Selain silaturahmi, bisa menabung, arisan juga membantu memperluas bisnis.

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

Sayangnya, Nadia memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengan kegiatan tersebut. Ia pernah ditipu.
Rahasia Sehat Mandi Malam Ala Nadia Mulya


"Aku juga pernah
nggak
dibayar bandar padahal dapat kocokan," kata Nadya saat ditemui di kawasan Menteng, Kamis, 16 April 2015.


Nadia mengingatkan, siapapun yang ikut arisan, agar mengenal orang yang memegang uang, peserta dan membuat grup yang berisikan semua peserta.


"Setiap bulan semua anggota harus memberi bukti transfer dengan memfoto dan mengirimkan ke grup, sehingga jelas siapa saja yang sudah transfer," ujar Nadya.


Orang yang bertanggungjawab memegang uang, lanjut Nadya, juga harus transparan, mengenai lalu-lintas keuangan. Sebab, itu penting untuk menjaga kepercayaan dan membuat peserta arisan tenang.


"Arisan dasarnya hal positif, jangan dicemarkan. Inti arisan adalah silaturahmi," ucap Nadia yang ikut tujuh arisan sekaligus ini.


Dari arisannya itu, Nadia bisa menikmati hasilnya, seperti membuka usaha, hingga untuk kepentingan lainnya. "Saya sekarang pilih arisan yang benar-benar untuk silaturahmi, itu penting untuk jaga
network
," ujarnya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya