Begini Cara Billy Saat Merindukan Olga Syahputra

Billy Syahputra merindukan Olga Syahputra
Sumber :
  • Instagram/BangBilly

VIVA.co.id - Billy Syahputra masih berduka atas meninggalnya Olga Syahputra. Billy tampak bersedih. Ia pun memiliki cara tak biasa untuk melepas kerinduan kepada mendiang kakaknya tersebut.

Presenter dan komedian ini sengaja mengenakan rambut palsu atau wig yang biasa dipakai almarhum. Olga biasanya memakai wig tersebut saat berperan sebagai perempuan.

Billy pun memakai rambut palsu itu. Ia memajang foto itu dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Billy yang memakai kaos putih berpose memasang foto memelas, seperti Olga. Ia tampak mirip dengan kakaknya. "Billy X Yoga," tulis Billy.

Foto Billy langsung menuai komentar dari pengikutnya di Instagram. Mereka memuji Billy sangat mirip dengan Olga. "Bang billy lucuu.. miripp bangt kaya kak olgaa," tulis penggemar.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

"Mirip bingit serupa tapi tak sama...tetep semngat bang billy..," tulis yang lain. "Ampunnnnn kirain td ka olga ternyata @bangbily to.....mirip bgt bang," ungkapnya.

Penggemar tampak terharu. Mereka menyatakan Olga tak akan tergantikan. Almarhum adalah sosok yang istimewa dan berbakat. "Mirip ... tp semiripnya bang billi ... gak akan bisa gantikan sosok yoga ....," ujar yang lainnya.

Penggemar juga berharap Billy tetap tabah dan kuat menghadapi kepergian Olga untuk selamanya.

"Aduh msi gk prcya klo idola ku udh bda alam ya allah bahagiakan yoga biarkn yoga bristiraht dgn tenang aminn ya robb," ujar penggemar. "Miss u yoga...," ujar yang lainnya. (ase)

Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
Billy Syahputra

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Olga Syahputra menjadi pemenang kategori Komedian Terfavorit

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2015