Istri Joe Taslim Bongkar Bakat Lain Suami Selain Akting

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Joe Taslim Tolak Tambah Momongan
- Sukses menunjukkan bakat aktingnya lewat film Hollywood, tidak membuat aktor Joe Taslim merasa puas dengan kemampuan aktingnya saat ini.

Joe Taslim Syuting Lagi untuk Star Trek?

Dia, saat ini bahkan tengah mendalami pendidikan akting di Los Angeles. Aktor yang kini menjadi Brand Ambassador salah satu produk pewangi pakaian ini pun harus berhubungan jarak jauh dengan istri tercinta saat berada di Los Angeles.
Foto Bareng 'Wonder Woman', Joe Taslim Main Film Lagi?


Meski begitu, komunikasinya tetap lancar.  Bahkan, keduanya bisa saling pengertian. Itu, diakui oleh istri Joe, Julie  sebagai kunci agar rumah tangganya tetap harmonis.


Julie, bukan hanya sekadar istri. Dia, juga seorang pebisnis wanita. Meski sibuk dengan pekerjaannya, namun, Julie selalu berusaha menjaga keharmonisan keluarga.


Bahkan Julie tahu dan kenal betul, bakat-bakat terpendam yang dimiliki sang suami. Dan ternyata, sebelum Joe terkenal menjadi aktor laga, Julie pun sempat menginginkan Joe menjadi seorang penyanyi.


"Suara dia bagus banget. Awalnya aku mau dia jadi penyanyi. Tapi sekarang jadi pemain film," kata Julie di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 23 April.


Namun, hal itu bukanlah menjadi halangan bagi hubungan mereka. Diakui oleh Joe, saat ini dia belum berniat menjadi penyanyi karena passion pemain film sudah melekat pada dirinya.


"Suka nyanyi buat hibur diri sendiri aja. Just for fun lah. Berkarir di dunia akting juga bukan buat saya, tapi untuk keluarga, porsi untuk saya hanya sedikit," tambah Joe.


"Saya juga ingin anak-anak bangga, dan juga Indonesia," ujar pria berwajah oriental itu sambil bertatapan mesra dengan istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya