Jadi Pembawa Berita, Cita-cita Terpendam Uya Kuya

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu
- Presenter Uya Kuya kembali masuk nominasi Panasonic Gobel Awards. Di perhelatan kali ini, Uya masuk dalam kategori Host Quiz dan Game Show. Bukan kali pertama bagi Uya masuk dalam jajaran nominasi, atau membawa pulang piala tersebut.

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Kali ini, Uya tetap berkeinginan untuk menang, tetapi tak lagi menggebu-gebu seperti dahulu. Kali ini, presenter 'The New Eat Bulaga! Indonesia' itu lebih pasrah.
Baim Wong Memperkenalkan Tukang Ojek Baik Hati


"Semua nominasi pasti
pengen
menang. Waktu awal tahun 2010 itu, benar-benar aku antusias banget untuk menang. Tapi sekarang, walupun ada keinginan lebih pasrah aja," katanya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.


Padahal, jika kembali ke cita-cita awal, Uya tak pernah memimpikan sesukses saat ini dalam memandu acara kuis. Ia pernah berkeinginan menjadi pembawa berita sesuai dengan ilmu yang dipelajarinya.


"Saya sudah nggak mungkin jadi
anchor
, atau apa pun. Itu, cita-cita saya sebenarnya. Apalagi, jadi pembawa berita politik itu aku pengen banget. Aku kan lulusan politik, biar kepake aja ilmunya," katanya.


Dalam nominasi kali ini nama Uya disandingkan dengan Ananda Omesh, Arie Untung, David Bayu, dan Tukul. Nama pemenang akan dibacakan pada 28 Mei 2015. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya