Salman Khan Divonis Penjara, Ini Reaksi Seleb Bollywood

Aktor Bollywood Salman Khan
Sumber :
  • REUTERS/Shailesh Andrade

VIVA.co.id - Vonis Pengadilan Mumbai yang menjatuhkan hukuman lima tahun penjara terhadap Salman Khan menjadi sorotan di India. Salman didakwa bersalah atas kasus tabrak lari yang menewaskan salah satu korban. Pro kontra pun muncul terhadap putusan pengadilan itu.

Baru Rilis, Film Salman Khan Langsung Tembus Box Office

Putusan tersebut dibacakan di pengadilan Rabu, 6 Mei kemarin. Vonis itu langsung menjadi perbincangan hangat publik India. Tak hanya penggemar yang bereaksi, rekan-rekan selebriti Salman Khan juga ikut berkomentar. 

Mereka menyampaikan rasa simpati dan juga dukungan terhadap Salman melalui media sosial. Salah satunya adalah aktris dan juga sutradara Bollywood, Farah Khan. 

Misteri Pertunangan Salman Khan dan Wanita Bule

"Di Dubai, tapi pikiran dan doa tetap berada di Mumbai bersama Salman Khan dan keluarganya," tulis Farah Khan seperti dilansir dari OneIndia, Kamis 7 Mei 2015. Hal serupa juga dilakukan aktor Varun Suresh Dhawan. "Doaku untuk Salman Khan dan keluarga. Saya tak mau mengomentari putusan pengadilan. Tetapi, Salman adalah orang yang baik hati dan sangat membantu di industri ini," ungkapnya. 

Aktris cantik Parineeti Chopra juga ikut berkomentar atas putusan untuk Salman tersebut. "Sangat menyakitkan memikirkan apa yang terjadi. Kami akan selalu bersamamu. Berharap hakim melihat kebaikan Salman Khan," ujarnya.

Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan

Aktris muda Bollywood, Alia Bhatt juga tak mau ketinggalan. Ia mengaku sedih mendengar putusan tersebut. "Kami menyayangimu dan akan selalu mendukungmu," tulis artis berusia 22 tahun.

Aktor dan penyanyi Bollywood, Mika Singh juga ikut menyuarakan isi hatinya melalui Twitter. "Aku mendukung untuk orang yang selalu membantu untuk setiap orang. Saya selalu menghormati Anda. Penggemar akan selalu bersamamu," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya