Alasan Salman Khan Belum Dipenjara

Aktor Bollywood Salman Khan
Sumber :
  • REUTERS/Shailesh Andrade

VIVA.co.id - Aktor Bollywood, Salman Khan, divonis lima tahun penjara oleh Pengadilan Mumbai, Rabu 6 Mei 2015, dalam kasus tabrak lari yang menewaskan salah satu korban. Salman berurai airmata saat mendengar putusan hakim. 

Baru Rilis, Film Salman Khan Langsung Tembus Box Office

Majelis hakim menyatakan Salman bersalah menghilangkan nyawa dan mengemudi dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol. Tetapi, usai putusan tersebut, Salman tidak langsung dijebloskan ke penjara. Salman dibebaskan dengan jaminan sementara.

Pengadilan Tinggi Mumbai memberikan jaminan bagi Salman selama dua hari. Pengacara Salman memutuskan mengajukan banding atas hukuman lima tahun penjara terhadap Salman. Banding akan didengar Jumat, 8 Mei 2015 besok.

Misteri Pertunangan Salman Khan dan Wanita Bule

Sekedar informasi, kasus tabrak lari ini terjadi pada September 2002 lalu. Saat itu, Salman menggunakan mobil Toyota Land Cruiser menabrak lima orang yang sedang tertidur di depan toko roti. Satu korban tewas, dan empat lainnya mengalami luka-luka.

Dalam sidang, bintang film Bodyguard ini membantah mengemudikan mobil tersebut. Ia juga menampik sedang mabuk saat insiden kecelakaan itu terjadi.

Sebagai bukti, ia membawa sopir pribadinya untuk bersaksi di pengadilan. Sopir mengaku membawa mobil tersebut. 

Daya Tarik Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan

Namun, saksi berkata lain. Mereka mengaku melihat Salman keluar dari pintu kemudi. Salman menyatakan pintu belakang sulit dibuka hingga ia melewati pintu depan. (one)


Sumber: BBC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya