Siapa Artis Cantik Korea Pemilik Kaki Seksi?

UEE dulu gemuk dan sekarang langsing
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Artis-artis Korea Selatan selalu tampil seksi di atas panggung dan di layar televisi. Dari penampilan mereka, kaki adalah yang paling ditonjolkan. Mereka memiliki kaki jenjang dan langsing. Lantas, siapakah selebriti wanita yang memiliki kaki seksi dan sempurna?

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Di acara Battle of the Beauties yang ditayangkan Channel W, membahas soal bagaimana selebriti wanita tampil cantik tanpa dibantu photoshop. Beberapa artis dan juga beautynetizens (beauty dan netizen) menyebut beberapa nama artis yang dinilai memiliki kaki sempurna. 

Mir dari MBLAQ memberikan opininya. "Jika kamu memiliki paha dan betis dengan ukuran 5:3:2, kamu memiliki kaki yang sempurna. Saya pikir personel Girls Generation, Tiffany memiliki kaki dengan proporsi seperti itu," katanya seperti dikutip dari Soompi, Jumat 15 Mei 2015. 

11 Tahun Menikah, Artis Cantik Korea Lahirkan Bayi Perempuan

Sementara itu, komedian Ahn Young Mi memiliki pilihan lain. Ia memiih personel girlband After School, UEE. UEE dikenal mempunyai paha madu. UEE dianggap seleb wanita yang memiliki kaki terbaik. 

Namun, netizen memiliki pendapat berbeda. Mereka memilih personel Sistar, Hyorin dan Soyu sebagai artis pemilik kaki indah dan seksi. Mereka ingin memiliki kaki seksi seperti Hyorin dan Soyu.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016