Boyband Blue Bangkrut

Boyband Blue
Sumber :
  • facebook.com/officialblue

VIVA.co.id - Kabar buruk datang dari dunia musik Inggris. Personel boyband Blue, Lee Ryan, menyatakan dia tengah dalam kesulitan finansial, dan telah mendeklarasikan kondisi bangkrut, guna mendapatkan pertolongan dari pemerintah. 

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Kabar tersebut menjadikan seluruh personel boyband yang terkenal dengan single "All Rise" itu, yakni Duncan James, Simon Webbe, Antony Costa, juga Ryan, harus menerima sumbangan dari pemerintah.

Dilansir Metro.co.uk, kabar itu tentu saja menjadi ironi. Sebab, Blue baru saja kembali ke industri musik dan merilis album baru serta melakukan tur.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

Kendati demikian, keempat personel Blue harus membekukan aset mereka, karena perusahaan yang memayungi mereka, Blueworld Ltd, dinyatakan merugi sejak 2013. Kondisi tersebut menjadi penyebab utama kebangkrutan yang dialami anggota boyband. 

"Seperti juga ketiga personel lainnya, Lee Ryan sudah mencoba berkomitmen terbaik untuk menyelesaikan masalah keuangan. Namun, menyatakan diri bangkrut dianggap sebagai solusi terbaik bagi dia dan keluarganya," ujar juru bicara Ryan. (art)

Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak
Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016