Lama Tak Muncul, Indra Bruggman Kini Sibuk Berjualan Hijab

Indra Bruggman
Sumber :
  • twitter.com/indrabruggman

VIVA.co.id - Lama tak terlihat di layar kaca, aktor sekaligus presenter Indra Bruggman kini mengaku tengah disibukkan dengan bisnis hijabnya. Hal tersebut disampaikan Indra saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 20 Mei 2015.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

"Lagi sibuk sama bisnis hijab, awalnya bisnis kecil-kecilan, dan akhirnya aku sama kakakku patungan untuk beli mesin jahit dan segala macamnya," kata pria berhidung mancung itu.

Diakui pria berusia 34 tahun ini dia tidak memiliki dasar sebagai seorang desainer. Namun setelah dijalani, lambat laun, akhirnya dia mulai mengerti dan paham tentang kain.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

"Kalau awalnya aku nggak tahu tentang kain, yang banyak tahu itu nyokap, karena nyokap kan pakai jilbab. Karena aku mau serius di bisnis ini, jadi aku searching-searching di internet tentang tren hijab saat ini. Aku pun selalu berdiskusi tentang semua hal dengan kakakku," ungkap Indra.

Bisnis yang baru dirintisnya satu tahun belakangan ini rupanya sudah diminati masyarakat Indonesia. Tak hanya dari konsumen lokal, negara-negara tetangga pun mulai melirik baju dengan brend Ummini Bruggman ini.

Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak

"Untuk sekarang sih alhamdulillah produknya sudah bisa dikirim ke seluruh Indonesia, Malaysia, dan Singapura juga sempat meminta hijab dan baju buatan aku," katanya.

Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016