Boyzone Siap Guncang Jakarta

Boyband Boyzone tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (20/05/2015)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Bandara Soekarno-Hatta mendadak dipenuhi kaum hawa juga kru media. Alasannya karena boyband asal Irlandia itu dijadwalkan tiba di Jakarta, Rabu malam, 20 Mei 2015. Dan benar saja, tepat pukul 23.00 WIB, boyband asal Irlandia itu mendarat sempurna Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang. 

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Boyband yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch itu akan tampil menghibur para penggemarnya di Tanah Air dalam konsernya yang bertajuk 'A Night of Reunion with Boyzone Back Again No Matter What', pada Jumat besok, 22 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Puluhan penggemar pelantun 'No Matter What' itu terlihat setia menanti kedatangan Ronan Keating Cs di pintu kedatangan luar negeri, Terminal 2. Penantian para penggemar pun akhirnya membuahkan hasil, keempat pria tersebut akhirnya berjalan menghampiri sang penggemar.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Selaku pihak promotor yang mengundang Boyzone tampil di Jakarta, panitia menyematkan kalungan bunga selamat datang dan kain batik di leher seluruh personel.

Sebelum menyapa penggemarnya di Jakarta, boyband yang terbentuk pada tahun 1993 silam itu akan menggelar jumpa media di salah satu hotel berbintang lima di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 21 Mei 2015.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

Boyzone akan tampil maksimal menyapa para penggemarnya selama 1,5 jam penuh. Ini kedua kalinya Boyzone menggelar konser di Indonesia.

Boyband Boyzone saat bersiap menggelar konser di Indonesia

Boyzlife, Perpaduan Personel Boyzone dan Westlife

Keith Duffy dan Brian McFadden bergabung bersama.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016