Alasan Shinta Bachir 'Sembunyi' dari Dunia Akting

Cantik Berhijab ala Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pesinetron Shinta Bachir memilih vakum dari dunia akting untuk sementara waktu. Bintang film Suster Keramas ini ingin "sembunyi' dulu, lantaran tengah berbadan dua.

Kabar kehamilan pun sempat tak diketahui publik. Namun, saat dikonfirmasi pada manajernya, Ricco, ia membenarkan perihal kehamilan Shinta.

Dijelaskan pula oleh Ricco selama hamil, Shinta memilih untuk vakum dari dunia akting. "Tahun ini mau vakum dulu, tahun depan baru mulai lagi, setelah melahirkanlah," ucap manajer Shinta-- Ricco saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 24 Mei 2015.

Kini, Shinta lebih banyak menghabiskan kesibukan di rumah dan menikmati masa kehamilannya. Ia, juga sangat menanti momen bahagia menjadi seorang ibu.

Artis TM dan SB Jadi Saksi Sidang Esek-esek Mucikari RA

Meski tengah berbadan dua, selama ini, Shinta pun tetap aktif bergerak. Walau vakum di dunia akting, ia  juga masih berpindah-pindah, antara kampung halamannya Wonosobo juga rumah pribadi ia dan suami.

"Sekarang paling sibuk arisan, biasa lah. Kemarin ke Wonosobo pulang. Kadang tinggal di rumah suami, kadang di rumah. Kadang tinggal di Tangerang, kadang pulang ke Taman Mini," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Shinta belum pernah berbagi kebahagiaannya setelah dilamar oleh seorang pengusaha. Baru melalui Ricco, pernikahannya mulai terungkap. Wanita berusia 29 tahun itu telah menikah sejak Desember 2014.

"Sudah dari Desember 2014. Statusnya (suami) pengusaha. Yang jelas single status awal suami. Makannya Shinta mau nikah sama dia," kata sang manajer.

Isu Terlibat Prostitusi, Shinta Bachir: Allah Sayang Kita

"Alhamdulillah teman-teman saya enggak ada yang menjudge kayak gitu"

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016