Soal Artis Inisial SB, Ini Jawaban Shinta Bachir

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Isu Terlibat Prostitusi, Shinta Bachir: Allah Sayang Kita
- Nama Shinta Bachir kembali menjadi sorotan. Setelah kabar kehamilannya, Shinta dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi yang melibatkan muncikari RA. Shinta diduga artis berinisial SB, yang sedang diperbincangkan.

Artis TM dan SB Jadi Saksi Sidang Esek-esek Mucikari RA

Inisial SB disebut terlibat dalam jaringan prostitusi, setelah kuasa hukum RA, Pieter Ell menyebut inisial artis tersebut di depan awak media.
Nama Disebut di BAP RA, Ini Reaksi Shinta Bachir


Mendengar namanya disebut-sebut sebagai artis SB, pihak Shinta langsung angkat bicara. Melalui manajernya, Shinta membantah tudingan tersebut.


"Ini kenapa jadi merembet ke yang lain ya, kan sudah ada RA dan AA. SB itu bukan Shinta Bachir. SB kan bisa artis-artis lainnya," kata Ricco saat dihubungi
VIVA.co.id,
Kamis 4 Juni 2015. 

 

Ditambahkan Ricco, Shinta merasa terganggu dengan isu tersebut. Namun, bukan hanya Shinta, menurut Ricco, artis yang inisialnya sama juga pasti akan merasa tidak nyaman.


"Semua artis yang punya inisial itu pasti terganggu, enggak cuma Shinta," ujarnya. Ia berharap isu ini akan mereda, dan tak ada lagi tudingan miring ke Shinta. "Dia lagi hamil, kasihan kan," ungkapnya


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya