Main Layar lebar, Pesinetron Ini Akui Sulit Berakting

Anjani Dina
Sumber :
  • Instagram/anjanivdw
VIVA.co.id –
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
Aktif sebagai pesinetron, artis muda Anjani Dina mengaku sulit beradaptasi dalam berakting di film layar lebar. Terlebih, peran Anjani sangat kontras dengan kesehariannya.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Ada pun, wanita yang kini tengah dekat dengan bintang sinetron Adly Fairus ini akan membintangi film berjudul ‘7 Hari Menembus Batas’. Di film tersebut, dia berperan sebagai gadis yang sombong, sehingga dimusuhi teman-temannya.
Kata KD Soal Kritikan Netizen


Itulah yang membuat Anjani marasa kesulitan berakting. Dia merasa sosok Marisa, sangat berbeda dengan kesehariannya.


“Agak kesulitan, aku jadi Marisa. Dia cewek yang tengil, nyolot, sampai enggak disukai teman-temannya. Tapi aku personal sosok pendiam, jadi harus ekstra usaha untuk karakter ini. Aku aslinya pemalu, pendiam banget," kata Anjani, saat ditemui kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin 25 Mei 2015.


Meski begitu, Anjani berusaha untuk berakting semaksimal mungkin. Dia pun mulai membuka diri dan meminta bantuan dari artis-artis lain di lokasi syuting.


"Aku sebetulnya, jarang begitu banyak komunikasi. Bahkan, pas di lokasi syuting, karena banyak teman-teman dilokasi syuting. Aku jadi kebantu banget," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya