Lagi, Jessica Iskandar Bongkar Rahasia Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Di Pesbukers, Raffi Ahmad adalah yang paling usil dan gemar menggoda rekannya sesama artis. Tak heran, sejumlah artis seperti Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar menyimpan 'dendam' pada Raffi. Mereka berusaha keras untuk membongkar rahasia suami Nagita Slavina itu ke depan publik.

Beberapa waktu lalu, Jessica sudah berhasil membuat Raffi tak berkutik. Kini, Jessica kembali membuat Raffi salah tingkah. Jessica membuka rahasia Raffi.

Semua berawal saat Ayu Ting Ting dan Oppie Kumis datang ke lokasi syuting dengan mobil baru. Ayu datang dengan mobil sedan mewahnya, sedangkan Oppie mengendarai mobil jenis SUV berwarna metalik.

"Bang Oppie naik mobil baru juga," kata Jessica.

KPI Tetap Jatuhkan Sanksi untuk Raffi Ahmad

Para bintang Pesbukers membahas soal mobil baru komedian tersebut. Dari situ, Jessica punya ide untuk mengusili Raffi. "Enggak apa-apa kacanya gelap, yang penting Bang Oppie belinya cash. Daripada Raffi, mobil mewahnya banyak tapi kredit semua," ujar Jessica. Raffi diam sesaat.

Seperti diketahui, Raffi adalah salah satu artis yang gemar mengoleksi mobil mewah. Pesinetron, bintang film, dan presenter ini memiliki sederet mobil mewah seperti Range Rovers, Chevrolet Camaro, Hummer, Lamborghini dan lain-lain. "Bukan kredit, tapi sponsor," ujar Raffi.

Ayu Ting Ting pun ikut meledek Raffi. Pedangdut ini merasa senang melihat Raffi salah tingkah. "Bangga sih dari sponsor," ujarnya tertawa usil.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

Karena celotehannya, Raffi dilaporkan ke polisi oleh Forwan

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015