Pesan Mengharukan Raffi Ahmad untuk Buah Hati

Raffi Ahmad dan buah hatinya Rafathar
Sumber :
  • Instagram raffinagita1717

VIVA.co.id - Raffi Ahmad merasa sangat bahagia semenjak dikaruniai anak pertamanya yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Kebahagiaannya selalu ia tunjukkan di akun Instagramnya, raffinagita1717.

KPI Tetap Jatuhkan Sanksi untuk Raffi Ahmad


Saking sayangnya dengan anak lelakinya itu, Raffi bahkan memberikan banyak fasilitas mewah. Meski si kecil masih bayi, namun, berbagai perlengkapan bayi mahal, ia siapkan untuk Rafathar. Bahkan, si kecil ini juga memiliki kereta bayi edisi terbatas yang hanya ada empat buah di dunia ini.  Salah satunya, dimiliki oleh Kate Middleton.

Meski sering memberikan barang mewah untuk si kecil, namun, ada kado yang tak biasa yang diberikan Raffi untuk buah hatinya. Bukan berupa barang mewah atau perlengkapan bayi mahal, melainkan hanya sebuah pesan.

Meski begitu, pesan itu mengandung makna yang dalam. Bahkan, sebagian besar Netizen mengaku terharu manakala membaca pesan Raffi itu untuk si buah hati. Pesan tersebut diunggah Raffi di akun Instagramnya sambil menunjukkan foto kehangatan, menggendong dan memeluk Rafathar. Raffi mengenakan busana putih sambil memeluk erat buah hatinya. Foto itu dihiasi latar belakang tembok bercat serba putih. Di situ, ia menulis:

"Bukan selamanya pelukan ini menghangatkanmu anakku sayang, ketika saatnya punah dimakan waktu, saat itu aku sudah tidak bisa memelukmu lagi, kelak engkau besar nanti tetaplah menjadi SEJUK di tempat yang Panas, tetaplah MANIS di tempat yang begitu Pahit, tetaplah merasa KECIL meskipun telah menjadi Besar, tetaplah TENANG di tengah Badai yang paling Hebat...untukmu anakku Rafathar."

Sontak pesan itu mendapat respon beragam dari para Netizen.

"Terharu",  "aduhhhh sweet banget sich terharu,"

"Caption nya ka Raffi kerennnn," "Rafii sesuatuu bngatt..kerenn.."

"Subhanalloh a raffi indahny kata2 mu."

"Aku ngerti pasti kakak. Kangen ayah ka raffi."

"Baca ini jadi nangis...Mantap caption-nya bang @raffinagita1717."

(mus)

Hina Wartawan, Raffi Ahmad: Saya Kepikiran
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

Karena celotehannya, Raffi dilaporkan ke polisi oleh Forwan

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015