Ditemukan Bungkusan Misterius di Mobil Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers
- Acara Pesbukers ANTV, Jumat, 23 Oktober 2015 mendadak riuh. Ini lantaran kemarahan Raffi Ahmad yang tidak terima mobil pribadinya digeledah tiba-tiba.

KPI Tetap Jatuhkan Sanksi untuk Raffi Ahmad

Saat itu Raffi tak menyangka ia jadi korban penggeledahan mobil. Karena sebelumnya, para host Pesbukers diminta menggeledah mobil baru Ayu Ting Ting.
Hina Wartawan, Raffi Ahmad: Saya Kepikiran


Namun saat menuju ke lobby studio ANTV, yang datang justru mobil putih Mercedes-Benz milik Raffi Ahmad. Raffi pun terkejut, mengapa ia yang jadi korban penggeledahan.


Saat itu, Ayu Ting Ting, bersama Ruben Onsu dan juga Jessica Iskandar langsung memporak-porandakan isi mobil Raffi. Di dalam mobilnya ditemukan sepatu, kemoceng, baju, hingga gaun wanita.


Namun ada satu bungkusan misterius juga ditemukan di mobil Raffi. Saat Ayu ingin membuka isi bungkusan berwarna cokelat itu, Raffi mendadak marah.


"Jangan dibuka. Ini kan privasi, katanya mau bongkar mobil Ayu Ting Ting, keapa malah mobil gue yang dibongkar," kata Raffi.


Ayu pun terkejut saat mendengar nada suara Raffi penuh emosi.


"Tolong dong jangan dibuka bungkusan itu. Ayu, jangan dibuka dong. Tolong hargain gue," teriak Raffi.


Ayu pun tetap takĀ  menghiraukan teriakan Raffi. Ia malah meminta Raffi untuk terbuka agar tidak membuat publik penasaran. Namun saat dibuka, isinya benar-benar mengejutkan. Suasana tegang menjadi berubah tawa, karena isi bungkusan misterius itu hanyalah tempe.


"Makanya jangan dibuka," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya