Anak Raffi dan Nagita Dapat Kado Lamborghini

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers
- Kehadiran -15 Agustus 2015 lalu bukan hanya membawa kebahagiaan untuk ayah dan ibunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kerabat dan saudara dekat Raffi dan Nagita pun ikut bahagia dengan kelahiran bayi mungil laki-laki itu.

KPI Tetap Jatuhkan Sanksi untuk Raffi Ahmad

Mereka yang datang menjenguk Rafathar bahkan tak hanya memanjatkan doa untuk si kecil, mereka pun datang berbondong-bondong memberikan kado spesialnya untuk Rafathar. Dari sekian banyak kado yang didapat Rafathar, ada satu kado unik yang diterima dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.
Hina Wartawan, Raffi Ahmad: Saya Kepikiran


Raffi sebagai ayah pun dengan bangga memamerkan kado spesial itu di akun Instagramnya. Ya, si kecil Rafathar menerima kado mewah berupa mobil mainan. Meski hanya mobil mainan, namun mobil ini sangat keren.


"Asikk dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia ! Hehehe kamsia coco ganteng,"
tulis Raffi dalam akun raffinagita1717.


Ia juga memajang foto kado istimewa itu bersama dengan Johnson Yaptonaga. Mobilnya berwarna putih, mirip sekali dengan mobil lamborghini aslinya.


Kado untuk Rafathar


Melihat hadiah mewah ini, sejumlah follower Raffi pun langsung takjub saat berkomentar.


"Waw keren banget mobil nya seperti mobilnya papa rafatar."

"msh bayi ja udh punya mobil ." Ada juga yang berkomentar  "dr kecil uda dpt lambo,"  "kerennnn,"  dan ada juga yang menulis, "iriiiii akuu."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya