Supermarket Ini Sediakan 'Taman Jamur'

Ilustrasi jamur
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memetik stroberi atau apel di kebun, sudah biasa. Bagaimana dengan jamur? Bagi Anda penggemar jamur segar, supermarket ini jadi solusinya.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Dinamakan Kroger, supermarket yang berlokasi di Indiana, Amerika Serikat ini mungkin tak berbeda jauh dengan supermarket lain yang ada di seluruh dunia. Namun, hanya di sini pengunjung dapat bebas memilih jenis jamur yang ingin dibeli dan memetiknya sendiri.

Ya, bukannya menjual jamur yang telah dipanen dan dibungkus di dalam kemasan, pihak supermarket justru memberikan kesempatan bagi pengunjung yang datang untuk memetik langsung jamur-jamur segar, yang tumbuh subur di wadah-wadah penuh kompos sesuai dengan kebutuhan. Demikian dilansir dari Oddity Central.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Tentu saja area tempat jamur-jamur tersedia di supermarket ini sedikit kotor dibandingkan area lainnya, namun pengunjung begitu antusias memetik jamur sendiri. Dengan begitu mereka tahu bahwa jamur yang didapat berkualitas dan sangat segar.

Sebagai perusahaan retailer terbesar ketiga di AS, Kroger memiliki begitu banyak supermarket yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Namun, sejauh ini hanya supermarket yang berada di Indianalah yang memiliki konsep pick up your own mushrooms atau petik sendiri jamurmu.

Viral Penampakan Ayam Punya Organ Unik
Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022