Menikah, Wanita Ini Datang dalam Peti Mati

Ilustrasi peti mati
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Setiap wanita pasti punya bayangan tersendiri mengenai upacara dan pesta pernikahan impian, dari mulai pesta megah layaknya putri bangsawan atau acara sederhana yang hanya dihadiri orang terkasih. 

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Begitu juga dengan Jenny Buckless. Wanita berusia 56 tahun asal Anglesey, Wales, Inggris itu punya upacara pernikahan impian yang lain dari yang lain. 

Dia datang ke upacara pernikahannya dalam sebuah peti mati yang tertutup. 

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

"Saya ingin melakukan sesuatu yang tidak biasa di acara pernikahan saya sendiri. Itulah alasan kenapa saya memilih datang dalam peti mati ketimbang kereta kuda," katanya, dilansir Metro.co.uk.

Ada alasan lain kenapa Buckless memilih peti mati yang ditarik sebagai 'kendaraan' pernikahannya. Sebelumnya, Buckless bekerja di pemakaman. Oleh karena itu, peti mati menjadi hal yang logis sekaligus menyenangkan bagi Buckless. 

Viral Penampakan Ayam Punya Organ Unik

Untunglah, suami Buckless, Christopher Lockett, yang bekerja sebagai supir truk sudah mengetahui rencana nyeleneh Buckless. Pasalnya, Lockett mengakui, jika dia tidak diberitahu sebelumnya, bisa jadi dia terkena serangan jantung melihat peti mati tersebut.

"Awalnya Jenny merahasiakan soal peti mati tersebut, tapi untunglah dia memberitahu sebelum pernikahan, atau saya akan terkena serangan jantung," ujarnya.

Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022