Menguak Pesta Nikah Hemat Artis Korea, Cuma Rp13 Juta

Foto pernikahan Won Bin dan Lee Na Young
Sumber :
  • Eden 9

VIVA.co.id - Pernikahan diam-diam yang digelar Won Bin dan Lee Na Young masih menjadi sorotan. Pernikahan pasangan ini jauh dari kesan mewah dan glamor. Pernikahan digelar secara sederhana. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di tengah sawah.

Menurut laporan Entertainment Weekly, biaya pernikahan Won Bin da Lee Na Young hanya sekitar US$980 atau setara dengan Rp13 juta. Tak ada tenda maupun makanan mewah dalam pernikahan dua artis ternama Negeri Ginseng ini.

Biaya Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young Rp13 Juta

Foto pernikahan Won Bin dan Lee Na Young

Penginapan pasangan ini juga sangat sederhana. Tak ada dekorasi mewah seperti yang biasa ditemukan dalam pernikahan selebriti. Menu hidangan untuk para tamu pun tak ada yang spesial. Menu di masak secara tradisional.

Won Bin dan Lee Na Young memang sedang mengikuti tren di Korea Selatan soal pernikahan hemat. Banyak pasangan di negeri ini yang menggelar pernikahan secara sederhana.

Won Bin dan Lee Na Young menikah

Banyak yang memuji pernikahan hemat ala Won Bin dan Lee Na Young. "Mereka sangat bijaksana. Pasangan ini sangat menakjubkan," kata salah satu penggemar. "Tak perlu sesuatu yang mewah untuk pernikahan," ujar yang lainnya.

Tetapi, tidak semua memberi respons positif. Beberapa netizen meragukan hal tersebut.

"Biaya itu belum disebutkan harga dari gaun pengantin dan jas Won Bin," ujar salah satu netizen. "Berapa harga gaun pengantin wanitanya," ujar yang lainnya.

Foto Pernikahan Tak Biasa Won Bin dan Lee Na Young
Won Bin dan Lee Na Young menikah

Bahagianya Won Bin Dikaruniai Bayi Lelaki

Mereka resmi menikah 30 Mei 2015, dan bayinya lahir 19 Desember.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2015